Don't miss

21 komentar:

  1. kroncong salah satu seni budaya yang wajib di banggakan

    ReplyDelete
  2. stambule kok belum ada mas, upload dong !?

    ReplyDelete
  3. ko lagunya hanya sepotong, tanks

    ReplyDelete
  4. Keroncong Warisan Legenda Bangsa.....

    ReplyDelete
  5. matur nuwun mas

    ReplyDelete
  6. klo ada tolong di upload lgm.menjelma kupu dan lgm. pesta seni, trims..

    ReplyDelete
  7. Pak,mohon kalo ada di upload lagu lagu kroncong cipt.Budiman Bj : Kr.Kalpataru,Kr.Remaja Pancasila,Kr.Bahana Pancasila,Kr.Sepercik Nyala Api,Kr.Nusantara Kondang Kaloka dll,terima kasih

    ReplyDelete
  8. minta lgm. teratai dong kalo ada !! suwun

    ReplyDelete
  9. musik kroncong rasa khas tiada duanya, tentu saja ini merupakan kebanggaan bangsa

    ReplyDelete
  10. keroncong langgam jawa bikin kangen, di perantaun...lanjutkan membudayakan budaya kita...

    ReplyDelete
  11. muantap tenan, ijin dunlut mas

    ReplyDelete
  12. Nyamleng banget,ijin donlod Pak De....

    ReplyDelete
  13. matur nuwun pak teguh...

    ReplyDelete
  14. kroncong memang music menyembuh sakit dan penyakit.... pokoknya dengerin keroncong marem pool....

    ReplyDelete
  15. mantep musik keroncong...

    ReplyDelete
  16. waduh rasanya gimana gitu alo dah dengerin kroncong... ijin dunlud gan..

    ReplyDelete
  17. mantap nih. sudah lama pengen nyari yang kaya gini

    ReplyDelete
  18. mohon di upload kan lagu asli "rintik-rintik" terima kasih...

    ReplyDelete
  19. Salam. salam keroncong, salam budaya dan salam Indonesia. mohon ijin untuk mendownload Gan. buat admintnya...mantap

    ReplyDelete